Header Ads

Pamitan Mandi ke Sungai, Pria Ini Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Leher Tergorok

LAHAT, SS - Warga Desa Prabu Menang mendadak digemparkan dengan tewasnya salah seorang warganya, dia adalah Zainal Abidin (41) pekerjaan wiraswasta. Korban tewas dalam kondisi mengenaskan, lehernya terdapat bekas gorokan dan ditemukan mengapung dalam keadaan tertelungkup dipinggiran Sungai Mulakan yang tak jauh dari kediamannya.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi (12/01/19) sekitar pukul 07.00 WIB. berawal saat itu korban pamitan dengan istrinya, Suryani (40) untuk mandi ke Sungai Mulakan.

Entah mengapa, sekitar 5 menit kemudian, istri korban mendengar jeritan korban. Karena kaget mendengar teriakan itu, lantas istri korban pun berteriak minta tolong. Teriakan istri korban pun terdengar oleh tetangganya, Nurbaiti (40) dan kemudian bergegas menuju kerumah korban.

Setelah korban menceritakan adanya jeritan suaminya di sungai, barulah istri korban dan tetangganya ini bergegas menuju ke sungai. Alangkah terkejutnya istri korban, ketika tatapan matanya melihat tubuh suaminya itu sudah dalam kondisi tertelungkup di pinggir sungai dengan leher bekas gorokan senjata tajam.

Akhirnya kejadian itupun langsung dilaporkan ke Polsek Merapi Timur, Lahat. Mendapatkan laporan itu petugas pun bergegas meluncur ke lokasi kejadian dan mayat korban dibawah ke RSUD Lahat untuk dilakukan otopsi.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuam mayat korban tersebut.

"Tewasnya korban masih kita selidiki, apakah korban tewas dibunuh kita tunggu hasil olah TKP dan otopsi," ungkap Kapolres.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.