Header Ads

header ad

Bupati : Saya Perintahkan Satpol PP Untuk Gencar Merazia ASN yang Tidak Disiplin

EMPAT LAWANG, SS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang menggelar Upacara Penyematan ASN dilapangan Pemkab Empat Lawang yang dihadiri oleh seluruh ASN di Empat Lawang. Inspektur Upacara peyematan ASN langsung dilakukan  H Joncik Muhammad.

Pada kesempatan itu, Joncik  mengharapkan kepada ASN dilingkungan Pemkab Empat Lawang untuk tidak bermain politik praktis menjelang Pileg dan Pilpres. Joncik menekankan kepada ASN untuk fokus dalam bekerja sesuai tanggung jawab masing-masing.

"Fokus kepada peningkatan kwalitas pelayanan publik dan memberikan gagasan inovatif untuk meningkatkan pembangunan daerah. Saat ini harapan masyarakat terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik sangatlah besar," imbaunya, Senin (11/02/2019)

Untuk itu Joncik kembali menegaskan, jika dirinya telah memberikan perintah kepada Sekda dan Kasat PolPP untuk selalu mengawasi dan menggelar razia serta memberi sangsi kepada ASN yang tidak disiplin.

“Iya, saya minta nanti setiap hari kita adakan apel pagi dan sore, ASN di jam kerja harus ada dikantor. Saya minta Pak Sekda dan Kasat Pol-PP untuk memerintahkannya itu atas nama saya sebagai Bupati Empat Lawang," pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.