Header Ads

Baru Dilahirkan, Bayi Dibuang di Bibir Sungai

PAGARALAM, SS - Warga Desa Gunung Agung Paoh, Kecamatan Dempo Utara, Pagaralam, dikejutkan dengan penemuan bayi yang terbungkus dalam kantong plastik hitam di pinggiran siring tak jauh dari Desa Paoh. Belum diketahui siapa orang tuanya yang tega membuang bayi tersebut.

Bayi yang diperkirakan baru saja dilahirkan dalam kondisi telanjang itu, ditemukan oleh Erlan salah seorang warga Desa Gunung Paoh ketika hendak membuang air besar disungai, Senin (19/03/19) sekitar pukul 05.30 WIB.

Berdasarkan informasi, tangisan bayi yang berjenis kelamin laki-laki terdengar ketika Erlan sudah berada dibibir sungai. Penasaran dengan sumber suara itu, lantas Erlan pun mencari sumber suaranya.

Bukan main kagetnya Erlan setelah mengetahui sumber suara itu berasal dari seorang bayi yang terbungkus dalam kantong plastik hitam dalam keadaan tidak mengenakan pakaian sehelai pun. Lantas elan memanggil warga desa setempat, bayi yang kondisi sudah dalam keadaan kedinginan itu akhirnya dibawa warga ke bidan desa.

Sementara itu, Kepolisian Sektor Dempo Utara hingga saat ini masih melakukan penyelidikan siapa orang tua dari bayi malang yang telah tega membuang darah dagingnya sendiri di kawasan itu.

“Bayi dalam kondisi sehat dan sekarang sudah mendapatkan perawatan dari bidan desa. Kita masih menyelidiki siapa orang tua dari bayi malang ini," ungkap Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji Sik SH melalui Paur Humas Bripka Paino kepada wartawan.(Aksanul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.