Header Ads

Pisah Sambut Danramil 0404-05 Tanjung Enim Berjalan Khidmat

MUARA ENIM, SS - Pisah Sambut Danramil 0404-05 Tanjung Enim yang dilaksanakan, Kamis (14/3/2019) di ruang pertemuan Koramil Tanjung Enim. Setelah Sertijabnya dilakukan beberapa bulan lalu di Kodim 0404 Muara Enim.

Jabatan Komandan Koramil 0404-05 di Tanjung Enim berganti karena sudah masuk purna bhakti purnawirawan prajurit TNI Koramil 0404-05. Danramil lama Kapten Inf Gunadi diganti kepada Danramil Kapten Inf Fiber Irwandi.

Dalam acara pisah sambut tersebut  tampak hadir Dandim Letkol Inf Syafruddin, Camat Lawang Kidul, Camat Tanjung Agung, Tripika, Kades, Lurah,  stekholder di Kecamatan Lawang Kidul dan Tanjung Agung, ibu Persit serta Anggota Koramil 0404-05 Tanjung Enim. 

Purna Bhakti Purnawirawan TNI Koramil 0404-05 Tanjung Enim  Danramil Kapten Inf Gunadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim Letkol Inf Syafruddin Kodim 0404 Muara Enim, Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul ,  Kecamatan Tanjung Agung,  Kades, Lurah,  Kapolsek, Puskesmas, stekholder perusahaan dan ibu Persit.

"Dalam kesempatan ini saya menjadi prajurit TNI sejak tahun 1984, pernah bertugas di Kompi Sir Tanjung Enim,  pernah juga ditugaskan 4 kali di Timor Timur. Kemudian di tahun 1993 masuk Kodim, lalu ikut sekolah ke Bandung. Setelah selesai, terakhir inilah saya kembali dinas di Tanjung Enim, pernah tugas di Koramil Semendo, kembali bertugas di Kodim Muara Enim selaku Pasiter dan mulai tahun 201 saya ditugaskan di Koramil 0404 -05 Tanjung Enim sampai 31 Januari 2019 masa purna tugas. Jadi kurang lebih 3 tahun bertugas  di Koramil 0404-05 Tanjung Enim," terangnya.

Ia pun memohon maaf atas kesalahan yang segaja maupun tidak sengaja selama bertugas selaku Danramil 0404-05 Tanjung Enim.

“Semoga hubungan baik ini tetap terbina meski saya sudah purna karya bakti. Kemudian saya berharap semoga kerjasama yang baik ini tetap terjalin diberikan kepada pejabat pengganti saya Kapten Inf Fiber Irwandi. Dan yang terpenting saya beserta keluarga mohon maaf jika selama kita bergaul ada tindakan kami yang kurang berkenan di hati bapak/ibu sekalian,” ujarnya.

Danramil Koramil 0404-05, Kapten Inf Fiber Irwandi dalam kesempatan itu memperkenalkan dirinya.

"Kalau saya tidak memperkenalkan diri dahulu walaupun tadi sekilas pandang sudah ada beberapa bapak-bapak atau ibu-ibu yang sudah mengenal saya, namun alangkah abaiknya saya memperkenalkan supaya kita mengakrabkan diri sehingga kedepan dalam melaksanakan tugas kita lebih mudah kita untuk berkomunikasi. Nama Kapten Infanteri Fiber Irwandi pangkat Kapten Koropsa Infanteri. Saya sama seperti Kapten Gunadi saya pasukan tempur jarak Dekat," jelasnya. 

Sementara Camat Lawang Kidul, Rahmad Noviar mengucapkan terimakasih kepada Danramil yang lama atas sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini.

"Tidak terasa tiga tahun kita berkomunikasi dan Alhamdulillah selama ini terjalin dengan sangat baik. Untuk itu kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan selama ini, sumbang saran masukkan yang sudah dilaksanakan hampir tiga tahun lebih ini. Mudah-mudahan jalinan silahturahim ini terjalin sepanjang masa," katanya.

Sementara perwakilan PTBA, Ir. Muhammad Taufik juga mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Gunadi atas dukungan dan kerjasama yang baik selama ini, sehingga perusahaan yang ada di sekitar di sini dapat berjalan dengan baik.

Lanjutnya, kepada pak Koramil baru kami ucapkan selamat datang. Nanti kita bisa tingkatkan kerjasama ini sehingga semuanya juga berjalan seperti yang di harapkan.", ucapnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.