Header Ads

Warga Desa Karang Agung Siap Menangkan Ir Hj Sri Kustina dan Ir Kuswari Marzuk

LAHAT, SS - Warga Desa Karang Agung, Kecamatan Pagar Gunung, Lahat bertekad untuk memenangkan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Hj Sri Kustina dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) nomor urut 6 dan Ir Kuswari Marzuk, Caleg DPD RI nomor urut 37.

Terungkapnya tekad warga Desa Karang Agung untuk memenangkan kedua caleg yang diusung Timses RJ.6.37 yang dikomandoi oleh Aprizal Muslim itu, setelah Ir. Kuswari Marzuk menggelar silahturahmi dengan seluruh warga Desa Karang Agung, Kamis (14/03/19).

Pada kesempatan itu, Ketua Timses RJ.6.37 Aprizal Muslim mengharapkan dukungan seluruh warga Desa Karang Agung untuk dapat menyukseskan pemenangan kedua kandidat caleg yang diusungnya.

"Doa restu seluruh warga Desa Karang Agung adalah semangat bagi kami untuk terus berjuang memenangkan kedua kandidat yang kami usung. Berikan mereka kepercayaan untuk turut membangun Sumsel," ungkap Aprizal Muslim.

Sementara itu tokoh masyarakat Desa Karang Agung, Indar Jaya, S.Pd berjanji akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Ir Hj Sri Kustina dan Ir. Kuswari Marzuk. Dia menyakini dukungan dari warga Desa Karang Agung tidak akan berpaling dengan calon-calon lainnya.

"Figur kedua kandidat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, Insya Allah kami segenap warga desa sepenuhnya memberikan dukungan dan tak ada calon lainnya melainkan Hj. Sri Kustina dan Ir. Kuswari Marzuk," ungkapnya.

Ir Kuswari Marzuk menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh warga Desa Karang Agung yang telah memberikan dukungan dan doa restu atas pencalonan dirinya bersama Ir Hj Sri Kustina.

Dia menyampaikan, jika dirinya terpilih bersama Ir. Hj. Sri Kustina akan memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya dibidang peningkatan sektor pertanian.

"Saya sudah berkeliling di seluruh wilayah Sumsel bersama tim RJ.6.37 dan saya tahu semua persoalan yang dihadapi masyarakat hingga ke pelosok pedesaan. Dan akan kami perjuangkan aspirasi masyarakat ini," ujarnya.

Disampaikan Kuswari Marzuk, meskipun dirinya baru pertama kali menginjakan kakinya di Desa Karang Agung, namun dia mengaku seperti pulang ke kampung halaman.

"Sambutan ramah warga desa terhadap kedatangan kami bersama Tim RJ.6.37 akan menjadi momen indah dalam langkah perjuangan menuju senayan," pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.