Header Ads

Bupati Lahat Buka Secara Resmi Kejuaraan Olahraga Umum Dalam Rangka HUT Lahat ke-150

LAHAT, SS - Bupati didampingi Wakil Bupati Lahat menghadiri sekaligus membuka secara resmi kejuaraan olahraga umum dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Lahat (HUT) ke-150 perayaan ke-XXI tahun 2019. Acara itu digelar di GOR Bukit Tunjuk Lahat, Kamis (11/04/19) sekitar pukul 07.30 WIB.

Hadir pada upacara pembukaan itu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Ketua Koni Lahat, Ketua TP-PKK Lahat beserta Anggota, Ketua GOW beserta Anggota, Ketua Ikatan Istri Anggota Dewan, Ketua Persit Chandra Kartika, Ketua Bhayangkari, para Wasit/Juri, guru pendamping, siswa dan peserta lomba.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH pada pembukaan menyampaikan, peringatan HUT Lahat diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi kita juga akan memperoleh bibit-bibit olahraga di setiap tangkai yang ditandingkan.

"Kita juga berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan kesehatan kebugaran masing-masing peserta dan dalam pelaksanaannya tentu tidak menghilangkan sportivitas serta hindarilah hal-hal yang dapat merusak makna berolahraga," pintanya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.