Header Ads

H Joncik Muhammad : Tidak Ada Tempat Bagi Bandar dan Pengedar Narkoba di Empat Lawang

EMPAT LAWANG, SS - Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad, M.Si turut serta melakukan pemusnahan barang bukti narkoba di halaman Kejaksaan Negeri (Kajari) Empat Lawang, Selasa (09/04/19).

Turut serta dalam pemusnahan barang bukti narkoba itu Sekda Empat Lawang, Kakankemenag Empat Lawang, Kepala BNN Empat Lawang, Kepala Cabang Rutan Tebing Tinggi dan sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, M.Si menegaskan, jika dirinya mendukung penuh pemberantasan narkoba di wilayah yang dipimpinnya itu dan akan terus bersinergi dengan pihak terkait dalam upaya meminimalisir peredaran narkoba di Kabupaten Empat Lawang.

"Sosialisasi bahaya dampak narkoba harus gencar dilakukan, baik kepada para pelajar ataupun masyarakat. Saya tidak ingin Kabupaten Empat Lawang menjadi target dari peredaran narkoba," tegasnya.

Menurut Joncik, penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang dikalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat. Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini dikemudian hari.

"Zat-zat adiktif penghancur syaraf, sehingga pemuda tersebut tidak dapat berpikir jernih. Kalau dirata-ratakan, usia sasaran narkoba ini adalah usia pelajar. Maka untuk itu saya tegaskan jika tidak ada tempat bagi bandar dan pengedar narkoba khususnya di Kabupaten Empat Lawang," pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.