Header Ads

Wabup Mengharapkan Transmigrasi Dapat Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

LAHAT, SS - Wakil Bupati (Wabup) Lahat, H. Haryanto, SE, MM menghadiri sekaligus membuka acara Focus Group Discussion (FGD) dan Pengumpulan Data Sekunder Kawasan Transmigrasi UPT Keban Agung Kecamatan Kikim Selatan, Lahat. Acara itu digelar, Rabu (10/04/19) di Gedung Pertemuan Lahat.

Turut hadir diacara ini, Assisten l, Ketua DPRD atau yang mewakili, Perwakilan dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Ibu Diah Eka Puspaningrom, dan seluruh peserta Focus Group Discussion Pengumpulan Data Sekunder.

Sambutan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Diah Eka Puspaningrom, menyampaikan, jika pihaknya telah memantau atau memasuki kawasan daerah transmigrasi di Kikim dan ada beberapa titik jalan dan jembatan yang harus diperbaiki serta beberapa pembangkit yang belum terselesaikan.

"Ada 120 kawasan yang kami ketahui, untuk memajukan kawasan ini perlu melakukan pembangunan seperti jalan yang terutama paling pokok untuk akses kelancaran masyarakat yang ada di dalam wilayah transmigrasi" ujarnya.

Sementara itu Wabup Lahat, H. Haryanto, SE, MM mengharapkan, jika nantinya daerah transmigrasi kedepannya akan semakin maju dalam soal pembangunan dan dapat meningkatkan kesejateraan masyarakat.

"Baik bidang pembangunan jalan, jembatan desa desa dan lain-lainnya. Jika kita bersatu Insya Allah akan berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan," ungkapnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.