Header Ads

Kolonel Kunto Jabat Danrem Gapo

Pangdam II Sriwijaya Lantik Kolonel Kunto Jadi Danrem GapoPALEMBANG - Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo dilantik menjadi Komandan Korem 044/Gapo menggantikan seniornya Kolonel Inf Tri Winarno setelah melaksanakan Corps Raport dihadapan Pangdam II Sriwijaya, Sabtu (7/5/2016).

Upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Balai Prajurit Sekanak Palembang yang langsung dipimpin langsung Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson.

Ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat jabatan serta penyerahan tongkat Komando, serah terima dilanjutkan dengan penyerahan Dhuaja (Lambang Kesatuan) Korem 044/Gapo kepada pejabat Danrem baru.

Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo sebelumnya adalah Asops Kasdam IX/Udayana dan Kolonel Inf Tri Winarno usai Sertijab selanjutnya menjabat sebagai Paban II/Binlat Staf Operasi Angkatan Darat.

Pangdam II dalam sambutannya mengingatkan tentang jabatan merupakan amanah dan setiap amanah harus dapat dipertanggungjawabkan. Tidak hanya kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga harus di pertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Oleh karenanya amanah, jabatan ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, rasa syukur, keikhlasan, kejujuran dan dedikasi yang tinggi, serta komitmen yang kuat untuk senantiasa berbuat yang terbaik," ujar Pangdam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.