Header Ads

Supi : Proyek Peningkatan Jalan Lingkar Akan Segera Dikerjakan

*Sudah Ditenderkan Oleh Provinsi

PRABUMULIH, SS-Informasi seputar pergerakan masyarakat melakukan aksi penyetopan Armada Batubara di Jalan Lingkar Timur Kota Prabumulih sejak senin kemarin (23/05/2016) ternyata juga mendapat perhatian dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Prabumulih M.Supi ST. Tuntutan kelompok masyarakat Kota Prabumulih yang mengatasnamakan dirinya Gerakan Masyarakat Peduli Prabumulih (GMPP) untuk perbaikan Jalan Lingkar menurut Supi, untuk tahun ini proyek tersebut sudah ditenderkan.

"Proyek peningkatan Jalan Lingkar Kota Prabumulih setahu saya sudah ditenderkan. Sumber dananya berasal dari Propinsi dan yang melakukan tender juga Dinas PU Propinsi. Yang pastinya sudah ditenderkan soal berapa anggarannya saya kurang tahu pasti" ujar Supi kepada wartawan di ruang kerjanya Rabu (25/05/2016).

Dikatakan, setelah alih status Jalan Lingkar digelar tahun lalu, maka perawatan jalan lingkar bukan lagi wewenang Pemerintah Kota melainkan wewenang oleh pusat melalui Pemerintah Propinsi Sumatera Selatan. "Insya Allah dalam waktu dekat ini pekerjaannya akan segera dilaksanakan" tegasnya.

Tidak lupa Supi juga mengharapkan kiranya masyarakat Kota Prabumulih dapat menahan diri dengan tidak melakukan aksi yang dapat merugikan orang lain. Sebab lanjutnya Pemerintah Kota Prabumulih akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk menemukan formula agar truk Batubara tidak lagi melintas dari jalan Kota Maupun Jalan Lingkar, tegasnya.(IJMI/RN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.