Header Ads

LAKI Akan Lakukan Investigasi Proyek Bermasalah Kota Prabumulih

PRABUMULIH, SS-Adanya berbagai isu miring terkait banyaknya proyek bermasalah di Kota Prabumulih yang saat ini menjadi sorotan publik. Hal ini menjadi perhatian serius Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kota Prabumulih untuk melakukan investigasi mendalam terhadap proyek bermasalah tersebut. Mereka bahkan mengancam, akan melaporkan masalah tersebut ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan, bila memang ditemukan penyimpangan dalam proses pekerjaannya maupun penyaluran proyek itu. Demikian diungkapkan Ismail Alexander salah satu anggota LAKI Prabumulih kepada portal ini Senin, (25/7/2016).

Menurutnya dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan investigasi ke lapangan untuk melihat proyek tersebut. Menurutnya, isu miring terkait proyek bermasalah menimbulkan opini banyak pihak, sehingga mendorong LAKI Prabumulih untuk terjun langsung ke lapangan. Pihaknya mengaku akan melakukan investigasi secara marathon, untuk secepatnya mendapatkan data.

“Kami akan melakukan investigasi langsung ke lapangan. Kabarnya, banyak proyek yang diduga dikerjakan asal-asalan. Dalam waktu dekat ini kami akan lakukan investigasi secara marathon,” ujar pria yang disapa Ismail ini.

Ismail juga mengancam, akan melaporkan hasil temuannya tersebut bila saja ditemukan penyimpangan. Menurut dia, laporannya langsung akan dilayangkan ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan. “Pokoknya kalau ditemukan dugaan penyimpangan, kami akan melaporkan masalah ini langsung ke Kejati Sumsel,” tandasnya.(RN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.