Header Ads

Sering Kecelakaan, Warga Minta Jalan Padat Karya Sindur Diperlebar

PRABUMULIH,  SS-Jalan Padat Karya yang melintasi Kelurahan Sindur yang merupakan Jalan Alternatif menuju Kantor Pemerintah Kota Prabumulih diminta agar dilakukan pelebaran. Hal ini disampaikan Lukman, salah satu perwakilan masyarakat Sindur.

Menurut Lukman pelebaran jalan diperlukan karena sering terjadi kecelakaan. “Di Jalan ini kerap terjadi kecelakaan lalu lintas bahkan sampai ada yang merenggut nyawa lantaran badan jalan sangat kecil dan sempit. Untuk itu kami berharap agar Walikota melalui Dinas Pekerjaan Umum Kota Prabumulih menganggarkan dana untuk pelebaran jalan ini," terangnya kepada portal ini Jum’at, (22/702016).

Lanjutnya lagi, Jalan Padat Karya Sindur merupakan jalan alternatif menuju Kantor Pemkot Prabumulih yang sering dilintasi para pegawai dan masyarakat.

"Tiap hari, apalagi pada hari kerja jalan sini sangat ramai oleh kendaraan yang melintas. Hal ini tidak sebanding dengan lebar jalan,  karena mobil yang saling berlintasan saja salah satunya harus mengalah dengan melaju pelan,” ujar Lukman.

Meski kapasitasnya jalan ini jalan alternative, tapi banyak dilalui oleh mobil dan motor tiap harinya. Sudah banyak kecelakaan mobil dengan sepeda motor bersenggolan di jalan ini.

“Karena itulah masyarakat sangat mengharapkan kepada pemerintah melalui dinas terkait dapat memperlebar jalan ini, agar jangan sampai memakan lebih banyak korban lagi,” pungkasnya.(RN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.