Header Ads

Apresiasi Para Pejuang, Bank SumselBabel Prabumulih Berikan Bingkisan Kepada 157 Veteran

PRABUMULIH, SS-Sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap para pejuang kemerdekaan, Bank SumselBabel Cabang Kota Prabumulih memberikan bantuan berupa bingkisan kepada 157 anggota legium veteran dan anggota warakuri di Kota Prabumulih. Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH bersama Pimpinan Bank SumselBabel kota Prabumulih, Faisal Fachrurrozi serta unsur muspida Prabumulih.

Pimpinan BSB cabang Prabumulih, Faisal Fachrurrozi melalui Relationship officer, Ade Rizki kepada wartawan mengatakan pemberian bantuan tersebut sebagai penghargaan atas jasa-jasa para pejuang yang memerdekakan Republik ini dengan cucuran keringat dan tetesan darah.

"Pemberian Bingkisan terhadap Veteran Pejuang Kemerdekaan merupakan bentuk kepedulian dan penghargaan kami atas jasa-jasa para pejuang dan pembela kemerdekaan RI" ujar Ade

Dikatakan, BSB selaku mitra masyarakat dalam membangun daerah di Kota Prabumulih juga turut memberikan bantuan terhadap siapa saja yang berjasa mengharumkan nama Bangsa dan Daerah meski petugas kebersihan sekalipun. Mereka para petugas kebersihan juga dinilai sangat berjasa dalam perolehan piala adipura Kota Prabumulih empat kali berturut-turut.

Tidak lupa pria mudah bergaul dengan siapa saja itu berharap bingkisan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi seluruh anggota veteran dan warakauri. Jangan lihat jumlah atau bentuk bantuan yang diterima karna yang terpenting bantuan ini adalah bentuk penghargaan terhadap jasa para Pahlawan, tegasnya.(RN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.