Header Ads

Pemkot Kembali Gelar Bazar Murah

PRABUMULIH, SS-Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Koperasi, Industri dan Perdagangan (Diskoperindag) kembali menggelar Bazar Murah di halaman Kantor Walikota lama, Rabu (3/8/2016) sebelah Kantor Dinas Pendidikan Prabumulih. Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM membuka secara resmi bazaar murah tersebut.

Dalam sambutannya orang nomor satu di Prabumulih itu menyampaikan, kegiatan ini digelar bazaar ini agar dapat membantu masyarakat Prabumulih memenuhi kebutuhannya dengan harga terjangkau. “Dengan adanya  bazar murah ini warga yang kurang mampu atau tidak mampu mereka dapat membeli sembako  yang  mereka  butuhkan. Sebab di sini harganya murah alias terjangkau. Harapan kita dengan adanya bazar ini masyarakat Kota Prabumulih bisa terbantu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari,” ujarnya.

Pantauan portal ini, warga kota Prabumulih sangat antusias dengan berbondong-bondong menyerbu bazar murah tersebut untuk membeli kebutuhan yang mereka perlukan.

Fitri salah satu warga saat diwawancarai portal ini mengatakan, ia merasa sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini. Sebab harganya terjangkau dan dibawah harga pasar. Ia berharap agar kegiatan ini sering diadakan. “Kalau bisa kami berharap pemkot mengadakan bazar murah ini empat kali atau lebih dalam setahun. Sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari kami,” ungkapnya.(RN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.