Header Ads

Sambut HUT RI, Warga RT 02 RW 03 Adakan Gotong Royong

PRABUMULIH, SS-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-71 Tahun, warga RT. 02 RW. 03 Kelurahan Gunung Ibul Barat menggelar kerja bakti. Mereka bergotong royong membersihkan lingkungan lokasi perayaan HUT RI.

Ketua RT. 02 Mulkan saat dibincangi dilapangan mengatakan, kegiatan gotong royong adalah sebagai bentuk kebersamaan warga sini dalam menyambut HUT RI ke-71. “Gotong royong dilakukan secara sukarela yang rutin kami lakukan tiap hari minggu selama satu bulan ini di lokasi yang nantinya akan diadakannya perlombaan,” ujarnya.

Dikatakannya, panitia sudah menyiapkan berbagai kegiatan positif yang bisa diikuti warga, terutama anak-anak lingkungan RT 02. pihaknya kini fokus menyiapkan sarana dan prasarana pertandingan, terutama panjat pinang dan lomba untuk anak-anak.

“Lokasi ini nantinya adalah tempat perlombaan yang diselenggarakan 28 Agustus 2016, selain panjat pinang, panitia juga akan menyiapkan segala sesuatunya untuk lomba anak-anak, dan keluarga antara lain, lari karung, makan kerupuk, tarik tambang dan lomba lainnya,” tandasnya.(RN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.