Header Ads

Minim Pengawasan, Kualitas Proyek Drainase Desa Sinar Rambang Diragukan

PRABUMULIH, SS-Minimnya pengawasan dari Dinas Perkerjaan Umum Kota Prabumulih saat pelaksanaan pembangunan proyek Drainase Desa Sinar Rambang, menimbulkan keraguan dari masyarakat setempat atas kualitas proyek drainase tersebut. Hal ini diungkapkan oleh AR (30) didampingi beberapa warga kepada portal ini, Kamis (22/9/2016).

Menurutnya, dari awal pembangunan tak satu pun pegawai dari dinas PU yang terlihat dilapangan untuk mengawasi proses pengerjaannya. “Jelas kami sebagai warga Desa Sinar Rambang meragukan hasil pembangunan drainase karena minimnya pengawasan dari dinas yang terkat. Selain itu proyek ini juga tidak terdapat papan informasi yang dipasang sehingga warga tidak mengetahui berapa besar dan berasal darimana anggarannya, siapa perusahaan yang mengerjakan serta jangka waktu pelaksaannya,” ujar AR.

Lanjut AR, dirinya bersama warga sempat menanyakan kenapa papan proyek tidak dipasang, tapi hanya dijawab nanti. “Untuk papan proyek, nanti akan dipasang,” ujar salah satu pelaksana lapangan dari pihak perusahaan.

Warga berharap kepada pemerintah kota prabumulih melalui Dinas PU untuk memberikan pengawasan yang ketat terhadap proyek di Kota Prabumulih khususnya di Desa Sinar Rambang ini.

“Kami sebagai warga ingin menikmati hasil pembangunan dalam jangka waktu yang panjang bukan hanya dalam waktu beberapa bulan saja,” tutup warga.(Lex)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.