Header Ads

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Mengenaskan

PRABUMULIH, SS-Adanya kabar Ibu dan Anak yang ditemukan tewas mengenaskan secara tidak wajar membuat heboh warga Jalan A Wais RT. 04 RW. 02 Kelurahan Pasar II Kecamatan Prabumulih Utara.


Sang Ibu diketahui bernama Rini Fitria (36) dan anaknya Fena (8) yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar. Keduanya ditemukan tewas, Ibunya dalam keadaan tergantung sedangkan anaknya meninggal didalam bak air, Senin (31/10/2016).


Menurut warga sekitar, Korban ditemukan pertama sekali oleh warga tetangga korban sekitar pukul 08.30 lalu melaporkannya kepada warga lain selanjutnya dilaporkan ke pihak berwajib.


Rudi Antoni (45) kakak kandung korban mengaku shock dengan kejadian ini, sebelumnya dirinya masih sempat melihat korban mengantarkan anak bernama Egi ke sekolah. Namun beberapa saat dirinya mendapatkan kabar dari temannya bahwa adiknya sudah meninggal.


Pihak kepolisian sektor Prabumulih Barat dan Polres Prabumulih yang mengetahui kejadian langsung turun kelapangan untuk melakukan olah TKP. Kedua mayat Ibu dan anak tersebut langsung dilarikan ke RSUD Kota Prabumulih guna penyidikan penyebab kematian korban. Rencananya hari ini juga korban akan diberangkatkan ke Palembang untuk dilakukan otopsi.


Informasi yang dapat dihimpun sinarsumatera, dari hasil visum di RSUD Kota Prabumulih, ditemukan luka lebam di bagian dada V (7) anak Rini yang masih duduk di kelas II SD tersebut. Sementara di tubuh korban Rini Fitria ditemukan luka jerat agak panjang dibagian leher.


Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus ini untuk mengungkap motif yang sebenarnya.(RN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.