Header Ads

Pemkab OKU Selatan Suguhkan Produk Unggulan di Nusantara Expo dan Forum 2016

JAKARTA, SS - TMII (19/10) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan bersama pemerintah daerah seluruh Indonesia mengikuti Pekan Budaya Nusantara Expo dan Forum 2016, yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia bersama Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Nusantara Expo sendiri berlangsung dari tanggal 19 - 23 Oktober 2016 di Pelataran Parkir Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah Jakarta yang di buka oleh Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI.

Dalam kesempatan tersebut Bupati OKU Selatan Popo Ali M. B. Commerce di dampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Selatan Ny. Isyana Lonetasari Popo menghadiri pembukaan tersebut.

Disamping itu Pemerintah Kabupaten OKU Selatan juga menampilkan produk-produk unggulannya dalam partisipasi stand pameran produk unggulan Kabupaten OKU Selatan, yakni Produk Unggulan Kopi Robusta, Gula Aren, madu dan Destinasi Wisata Danau Ranau.

Selain itu juga. Pemerintah Kabupaten OKU Selatan akan menampilkan tarian kesenian daerah asal Kabupaten OKU Selatan sebagai wujud keragaman budaya di Nusantara.

Bupati OKU Selatan Popo Ali M. B. Comerce menyampaikan melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol di sela sela kegiatan. Menyampaikan bahwa kegiatan yang di diikuti oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan ini di harapkan dapat mendorong pembangunan berkarakter untuk mempertegas kepribadian dan jati diri daerah sebagaimana menjadi visi pembangunan Kabupaten OKU Selatan saat ini.
Melalui pekan budaya nusantaa expo dan forum 2016 ini, Pemerintah Kabupaten OKU selatan akan selalu berupaya untuk membangun potensi produk budaya sebagai kekuatan dalam persatuan dan kesatuan serta dalam wujud memperkuat potensi perekonomian pembangunan kerakyatan,” ujar Bupati.(Emi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.