Header Ads

574 PNS Diambil Sumpah dan Janji

MUARA DUA, SS - Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir SP MSi mengambil sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebanyak 574 orang yang terdiri dari CPNS formasi tahun 2015 dan Kategori II.

Pengambilan sumpah dan janji dilaksanakan di Gedung Kesenian Muara Dua Kabupaten OKU Selatan, Jum'at (16/12/2016).

Turut hadir dalam acara itu Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, peserta sumpah dan janji serta para tamu undangan.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati OKU Selatan mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah di ambil sumpah dan janjinya.

"Semoga dengan telah di ambil sumpah dan janjinya, saudara-saudara dapat menjadi PNS yang berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dengan penuh pengabdian, kesadaran dan bertanggung jawab serta senantiasa menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah dan martabat PNS dengan mengutamakan kepentingan negara," ujarnya.

Ditambahkan Wabup, PNS yang telah diambil sumpah dan janji harus menjalankan tugas secara profesional.

"Pengambilan sumpah dan janji PNS bukan hanya bersifat ceremony dan agenda rutin saja, melainkan sebagai pelaksana indikator dan sekaligus spirit agar saudara dapat mengemban tugas dan kewajiban secara profesional, jujur serta bertanggung jawab," tandasnya.(Emi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.