Header Ads

H M Kholid MD Tinggalkan Lokasi Hiburan Rakyat Lebih Awal

Bupati OKU Timur HM Kholid MD dan
Wakil Bupati Fery Antoni SE serta unsur muspida
saat menyaksikan hiburan rakyat di TTM Martapura

OKU TIMUR, SS - Meskipun Bupati OKU Timur HM Kholid MD meninggalkan panggung hiburan rakyat beberapa jam lebih awal dan tidak sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Bagian Humas dan Protokol Pemkab OKU Timur, namun hiburan rakyat yang digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) OKU Timur ke-13 di Lapangan Taman Tani Mardeka (TTM) dengan mendatangkan sejumlah penyanyi tetap berlangsung meriah

HM Kholid MD beserta Hj Rusmiyati Kholid meninggalkan lokasi hiburan rakyat beberapa saat setelah artis muncul dan menyanyikan beberapa lagu di panggung. Tidak diketahui penyebab Bupati meninggalkan lokasi lebih cepat dari jadwal yang ditentukan.

Berdasarkan jadwal yang ditentukan, Kholid mestinya meninggalkan lokasi hiburan rakyat sekitar pukul 23.00  bersamaan dengan selesainya hiburan rakyat. Namun pantauan portal ini dilapangan, Bupati justru meninggalkan lokasi hiburan beberapa jam lebih cepat dibandingkan waktu yang dijadwalkan.

“Semestinya Pak Bupati mengikuti acara hiburan rakyat hingga selesai. Namun dirinya meninggalkan lokasi hiburan lebih cepat. Mungkin karena tidak nyaman dengan suasana hiburan rakyat karena penyanyinya terlalu vulgar,” ungkap Bagian Humas dan Protokol Pemkab OKU Timur Prayogo SE MM kepada sejumlah wartawan usai acara, Senin (23/1/2017).

Dikatakannya, rangkaian peringatan HUT OKU Timur cukup meriah dengan berbagai kegiatan, meskipun dengan budget yang minim. Hanya saja dia menyayangkan Bupati dan Ketua TP PKK meninggalkan lokasi hiburan rakyat terlalu awal diluar jadwal yang ditentukan.

“Pak Bupati saat ini masih menghadiri undangan rapat dengan Pak Presiden. Jadi belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut. Dalam waktu dekat dijadwalkan evaluasi rangkaian kegiatan peringatan HUT OKU Timur yang akan dipimpin oleh ketua panitia yakni Sekretaris Daerah. Semuanya akan kita evaluasi mulai dari kegiatan awal hingga akhir,” jelasnya.(Emi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.