Header Ads

Sugondo Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Muba

SEKAYU, SS - Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Nomor : 720/kpts/II/2016 tanggal 30 November 2016 tentang Peresmian Pemberhentian H Islan Hanura ST MT dan Pengangkatan Sugondo sebagai Wakil Ketua DPRD Muba masa jabatan 2014-2019.

DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar rapat paripurna masa persidangan ke-1 dalam rangka pengucapan sumpah dan janji Wakil Ketua DPRD. Dari total 45 Anggota Dewan, hanya 35 Anggota Dewan tampak hadir pada acara yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba, Selasa (3/1/2017).

Acara tersebut di pimpin langsung Ketua DPRD Muba Abusari Burhan dan dihadiri oleh Plt Bupati Muba David Bj Seregar, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Muba berharap kepada Wakil Ketua DPRD Muba yang baru dilantik agar dapat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat serta dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

"Jalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat sehingga kedepannya lebih mengedepankan kepentingan masyarakat," ujarnya.(M. Syaukar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.