Header Ads

Ali Tega Hajar Istri Pakai Balok Kayu

PALI, SS - Inilah akibat memperlakukan istri sewenang-wenang, Ali (24) warga Desa Mangku Negara Kecamatan Penukal Kabupaten PALI terpaksa harus meringkuk dalam sel tahanan Polsek Penukal Abab.

Tak boleh salah sedikit, sang istri sering mendapat perlakuan kasar dari tangan Ali. Bahkan bukan hanya itu, benda yang ada juga sering digunakan untuk menganiaya orang yang telah mendampingi serta melayaninya setiap harinya.

Akibat sering dianiaya, akhirnya Leni (22) istri Ali melaporkan kekerasan yang sering dialaminya ke kepolisian dengan bukti lapor LP/08/11/2017/SUMSEL/RES.M.ENIM/SEK.P.ABAB, Tgl 28 Januari 2017 tentang KDRT.

"Terlapor ini telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menggunakan balok kayu hingga korban yang merupakan istrinya sendiri mengalami luka-luka di bagian wajah dan pahanya. Bahkan ketika ditegur orang tua kandungnya, pelaku mengancam akan membunuh orang tuanya menggunakan senjata api rakitan," ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK melalui Kapolsek Penukal Abab AKP Denni NS dan Humas Polres AKP Arsyad, Kamis (2/2).

Dijelaskan Denni, pelaku ditangkap ditempat persembunyianya di Talang Sebetung Desa Mangku Negara, Rabu (1/2).

"Saat ini pelaku kita amankan dan masih kita periksa.Sementara Senpira yang dipakai pelaku untuk mengancam orang tuanya sedang kita cari.Sebab dari pengakuan pelaku,Senpira itu dibuang ke semak-semak sungai Sebagut," jelasnya.(*REGEN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.