Header Ads

Anggota DPRD Lahat Dapil I Tekankan Peningkatan Pelayanan Publik

Tubangus M,AS, S.Pdi
LAHAT, SS - Anggota DPRD Lahat Dapil I yang meliputi wilayah Kecamatan Lahat meminta kepada Pemerintah Kabupaten Lahat untuk terus meningkatkan pelayanan publik dengan maksimal dan profesional sehingga masyarakat semakin terpenuhi hak-hak publiknya dengan baik dan merata. Selain itu pemerintah juga diminta melakukan program-program yang semakin tajam, fokus, terarah dan terintergrasi.

Harapan itu disampaikan langsung Tubagus M.AS, S.PD.i yang merupakan juru bicara dapil I pada masa persidangan kedua tahun 2017 di gedung DPRD Lahat. (06/02).

Dia menyampaikan, pemerintah tidak hanya selalu terfokus kepada pembangunan infrastruktur namun program-program yang berpihak kepada masyarakat kecil, buruh, petani dan keluarga tidak mampu harus diseimbangkan.

“Untuk mencapai Lahat Bangkit 2018 pemerintah harus terus melakukan pembenahan di segala sektor, terutama sistim beirokrasi yang harus semakin baik sebagai unsur pelaksana dari pemerintahan,” tukasnya.

Untuk itu sambung Tubagus, hasil kegiatan reses agar dapat menjadi bahan pertimbangan dan bermamfaat dalam merancang program pemerintah daerah dalam mengalokasikan dana APBD Lahat pada APBD Induk dan perubahan yang akan datang sehingga dapat menyentuh pada kebutuhan masyarakat khususnya di Kecamatan Lahat.(ADV/Amir)

Anggota DPRD Lahat Dapil I :
1.   Sri Marhaeni Wulandari, SH
2.   Marwan Ardiansyah, SE, M.Si
3.   Samarudin,SH
4.   Arry, A.Md
5.   Gaharu, SE, MM
6.   Suhendra, SE, MM
7.   Parisman, SE
8.   M. Ariadi, SE, MM
9.   Bambang Supriadi, S.Ip
10. Tubangus M,AS, S.Pdi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.