Header Ads

Anggota DPRD Lahat Dapil II Menitik Beratkan Pembangunan Infrastruktur

Ir. Hudson Arpan, M. Si
LAHAT, SS - Hasil kegiatan reses anggota DPRD Lahat Dapil II yang meliputi wilayah Kecamatan Merapi Timur, Merapi Barat dan Merapi Selatan nampaknya menitik beratkan kepada pembangunan infrastruktur. Hal tersebut terungkap pada laporan hasil kegiatan reses anggota DPRD Lahat Dapil II masa persidangan kedua tahun 2017 di gedung DPRD Lahat.

Dalam laporannya yang disampaikan Ir. Hudson Arpan, M.Si mengungkapkan, jika hampir seluruh masyarakat di tiga kecamatan tersebut sangat mengharapkan kepada Pemkab Lahat agar dapat segera melakukan pembangunan jembatan gantung, pembangunan tembok penahan, pembangunan puskesmas dan pembangunan fasilitas air bersih. Selain itu, lanjut Hudson, masyarakat juga mengharapkan Pemkab Lahat agar dapat menyelesaikan batas wilayah antar desa guna menghindari perebutan wilayah.


"Diharapkan pemerintah dapat membuat tapal batas yang permanen sehingga tidak ada lagi sengketa lahan antar desa,” ungkapnya.

Untuk itu Hudson menambahkan, terhadap usulan masyarakat kiranya menjadi skala prioritas untuk diagendakan pada APBD Perubahan Kabupaten Lahat tahun anggaran 2017.(ADV/Amir)

Anggota DPRD Lahat Dapil II :
1. Ir. Hudson Arpan, M. Si  -  Koordinator Reses
2. Imanullah, SH                 -  Anggota
3. Tanhar Effendi               -  Anggota
4. Cik Ujang, SH                 -  Anggota
5. Sudarman                       -  Anggota

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.