Header Ads

Anggota DPRD Lahat Dapil III Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di Enam Kecamatan

Drs. H. Purnawarman Kias
LAHAT, SS - Dari sekian banyaknya usulan  yang berhasil dihimpun guna memperjuangan aspirasi masyarakat untuk merealisasikan pembangunan infrastruktur di enam kecamatan yakni Kecamatan Pulau Pinang, Pagar Gunung, Gumay Ulu, Tanjung Tebat, Kota Agung dan Mulak Ulu, Lahat, akhirnya anggota DPRD Lahat dari dapil III meminta kepada Pemkab Lahat untuk segera menindak lanjuti aspirasi masyarakat tersebut agar dapat terwujud.

Laporan hasil reses anggota DPRD Lahat dapil III itu disampaikan langsung oleh Purnawarman Kias pada masa persidangan kedua tahun 2017 di gedung DPRD Lahat (06/02).

Dari laporan itu, Purnawarman Kias menyampaikan harapannya agar masukan yang berhasil dihimpun dari dapil III dapat menjadi bahan pertimbangan untuk mewujudkan pembangunan di enam kecamatan tersebut.

“Selain persoalan itu pemerintah melalui istansi terkait dapat secepatnya menyelesaikan permasalahan mengenai hibah jalan dari masyarakat ke kontraktor yang mengakibatkan terhambatnya lanjutan pembangunan jalan dari Desa Tanjung Tebat sampai ke Kecamatan Gumay Ulu,” harapnya.(ADV/Amir)

Anggota DPRD Lahat Dapil III :
1. Dr. H. Niko Fransisco, SH, MH
2. A. Fikri
3. Deka Ariandi
4. H. Mimhaimi, SE,MM
5. Zuhdan Effendi,SE
6. Drs. H. Purnawarman Kias
7. Ismail Aripin, SH


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.