Header Ads

Anggota DPRD Lahat Dapil IV Tampung Aspirasi Pembangunan Disegala Sektor

Dedi Candera, SE
LAHAT, SS - Masalah pembangunan infrastruktrur sepertinya akan menjadi agenda utama bagi Pemkab Lahat guna merealisasikan usulan masyarakat di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Pumu, Muara Payang, Jarai, Suka Merindu dan Pajar Bulan.

Hasil kegiatan reses anggota DPRD Lahat Dapil IV yang dilaksanakan dari tanggal 30 Januari sampai 4 Februari 2017 hampir seluruh masyarakat menginginkan sektor pembangunan menjadi prioritas pada tahun 2017 ini, baik itu jalan, jembatan, sarana ibadah maupun fasilitas-fasilitas lainnya.

Usulan masyarakat itu terungkap dalam laporan hasil kegiatan reses anggota dapil IV masa persidangan kedua tahun 2017, yang disampaikan langsung Dedi Candera kepada pemerintah kabupaten lahat.

Dalam laporannya Dedi Candera menyampaikan,  bahwa aspirasi masyarakat yang diserap selama kegiatan reses didaerah pemilihan IV merupakan kebutuhan yang sangat mendesak dan perlu segera ditindak lanjuti dan dapat menjadi acuan dalam rangka mewujudkan keberhasilan, yang tidak hanya disektor pembangunan namun disektor lainnya seperti pendidikan, kesehatan, pertanian.

“Untuk itu kepada dinas terkait untuk dapat menganggarkan pada APBD perubahan tahun anggaran 2017  dan APBD tahun anggaran yang akan datang demi peningkatan pemerataan pembangunan hingga ke pelosok pedesaan.” ujarnya.(ADV/Amir) 

Anggota DPRD Lahat Dapil IV :
1. Drs. Parhan Berza, MM, MBA
2. H. Hermansyah, SH
3. Dedi Candera, SE
4. Wiwiwn Andaini, SE
5. Wanhar Husein, SP
6. Nopan Firmansyah, SE
7. H. Syahrol Effendi
8. Jhon Sarwadi, SE

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.