Header Ads

Kinerja Pegawai Disdukcapil Muba Patut Diapresiasi

MUBA, SS - Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) merasa puas atas pelayanan terbaik dalam pembuatan Kartu Keluarga (KK) dan Elektroni Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) di Dinas Catatan Sipil Muba. Hal itu diungkapkan Seli yang merupakan warga Kecamatan Lais kepada Portal ini saat dirinya sedang membuat e-KTP, Senin (20/2/2017).

"Saya sangat berterima kasih kepada petugas loket Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) disini yang telah membantu dan memberikan pelayanan terbaik kepada kami sebagai warga masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin dalam pembuatan KK, e-KTP dan Akta Kelahiran. Pegawainya Rama Tama serta cantik-cantik dan ganteng-ganteng," tuturnya sambil bercanda.

Ia menambahkan, kinerja pegawai disini patut diacungi jempol. "Ini baru yang namanya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Wajar jika kami sebagai warga memberikqn apresiasi atas kinerja para pegawainya. Lihat saja para pegawainya sangat sopan santun terhadap warga yang ingin membuat KK, KTP dan Akta. Pokoknya jempol deh untuk kinerja pegawainya, "ucapnya lagi.

Terpisah Wakil Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat MPHP, Warto juga membenarkan bahwa pelayanan di Disdukcapil Muba sangat berbeda dengan pelayanan di kantor-kantor lain di Muba. Mereka baik-baik dan ramah serta sopan terhadap pengunjung. Nah, pegawai seperti inilah yang diharapkan oleh masyarakat," tuturnya.(M.Syaukar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.