Header Ads

Lima Ruangan di Kantor Camat RKT Rusak

PRABUMULIH, SS - Lima ruangan di Kantor Camat Rambang Kapak Tengah (RKT) dalam kondisi rusak. Kerusakan itu diperkirakan akibat sering terendam banjir yang lama-kelamaan menyebabkan tanah amblas sehingga lantai diruangan itu juga ikut amblas. Kelima ruangan yang rusak itu yakni ruangan Gerakan Sayang Ibu, Kasi Pemerintahan, Kasis Kessos, sekretariat dan Mushola.


“Kalau hujan Kantor Camat ini selalu banjir yang menyebabkan tanah menjadi amblas. Hal inilah yang kami nilai sebagai penyebab rusaknya lantai di beberapa ruangan. Tak hanya itu, selain lantai yang amblas, plafon ruangan juga sudah rusak,” ujar nara sumber yang minta namanya tidak disebutkan, Kamis (2/2/2017).



Ia berharap agar pemerintah dapat memperbaiki lima ruangan itu. “Jika dibiarkan seperti ini dikhawatirkan ruangan ini akan roboh. Untuk itu saya berharap agar pemerintah segera memperbaiki  ruangan yang rusak di Kantor Camat RKT ini,” harapnya.



Pantauan koran ini, terlihat jelas beberapa ruangan di Kantor Camat RKT memang dalam kondisi rusak. Keramik lantai ruangan sudah banyak yang pecah dan tampak mengalami penurunan. Jelas jika kondisinya dibiarkan begini lama-kelamaan gedung akan roboh dan membahayakan bagi pegawai maupun masyarakat yang sedang berurusan di ruangan itu.(Ed)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.