Header Ads

Naas, Bocah 10 Tahun Terseret Kereta Api

PRABUMULIH, SS - Kejadian tragis dialami oleh Kelvin (10) Warga Jalan Arena Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih. Bocah yang duduk di sekolah dasar itu terseret kereta api angkutan barang sejauh 30 meter. Peristiwa naas itu terjadi di rel kereta api Polsek Prabumulih lama, Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, Prabumulih, Minggu (5/2/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Akibatnya, korban mengalami jari kaki sebelah kiri putus, kaki kanan hancur, dan luka lecet di punggung, pinggang serta pantat.

Informasi yang berhasil didapat, kejadian berawal saat bermain di kereta api yang sedang berhenti bersama saudaranya bernama Restu. Tak lama kemudian, kereta angkutan barang yang dinaiki korban akan kembali berjalan menuju ke arah Lampung.

Mengetahui kereta api berjalan, korban langsung meloncat dari kereta. Naasnya, korban tersangkut di pagar kereta. Sehingga mengakibatkan korban terseret sejauh 30 meter. Korban langsung berteriak kesakitan. Mendengar teriakan itu, warga sekitar langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke RS Bunda guna menjalani perawatan.

“Memang Kevin tadi main sama aku. Kevin naik kereta api yang sedang berhenti. Waktu kereta berjalan, kevin meloncat,” ungkap Restu.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti melalui Kabag Ops Kompol Andi Supriadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini korban sedang dirawat di RS Bunda,” ungkapnya.(NR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.