Header Ads

Polres Prabumulih Gelar Acara Perayaan HPN ke-72

PRABUMULIH, SS - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-72 tahun 2017 yang jatuh pada 09 Februari kemarin, Polres Prabumulih memberikan kejutan kepada wartawan di Kota Prabumulih dengan menggelar acara pemotongan nasi tumpeng di Aula Bag Ops Polres Prabumulih, Jum'at (10/2/2017).

Meskipun mendadak dan sederhana, perayaan HPN oleh Polres Prabumulih memberikan kesan tersendiri bagi wartawan yang hadir.

Selain mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-72, Kapolres Prabumulih AKBP andes Purwanti didampingi Wakapolres Rahmat Sihotang dan Kabag Ops Andi Supriadi juga mengatakan bahwa acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang selama ini terjalin baik antara Polres Prabumulih dengan wartawan kota Prabumulih.

"Insan Pers merupakan mitra dan bagian dari Polri dalam membangun serta menjaga keamanan di Kota Prabumulih. Untuk itu kami juga ingin berpartisipasi dengan turut merayakan HPN ini. Semoga hajatan yang sederhana ini dapat menciptakan moment silaturahmi yang cukup berkesan," ujar Kapolres Prabumulih.

Lanjutnya lagi, pihaknya berharap kedepan kinerja para jurnalis di Kota Prabumulih dapat lebih profesional lagi, khususnya dalam hal penyampaian informasi terkait kinerja Polres Prabumulih.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih, Abdullah Donni SH melalui Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Wartawan Aswin Arey mengapresiasi dan berterima kasih atas kejutan yang diberikan Polres Prabumulih.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Prabumulih yang telah memberikan kejutan dengan menggelar acara pemotongan nasi tumpeng ini, tentunya ini memberikan kesan tersendiri. Bagi kami surprise yang diberikan  ini membuat kami dipandang ada sebagai mitra Polri," ujarnya.

Ia berharap agar kemitraan dapat terus terjalin dengan baik. "Kami selalu siap bekerjasama dengan Polres Prabumulih. Untuk itu, keterbukaan informasi harus diperhatikan agar para wartawan tidak kesulitan dalam mencari berita. Sehingga informasi yang disampaikan dapat berdampak positif bagi masyarakat," pungkasnya.(NR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.