Header Ads

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengenaskan

PRABUMULIH, SS-Warga Kota Prabumulih heboh, pasalnya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah dipinggir rel kereta api kelurahan Prabu Jaya Kecamatan Prabumulih Timur l,  Rabu (1/02/2017) sekitar pukul 18:30.

Ketika ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan tertelungkup dengan keadaan bugil atau tanpa pakaian dan luka robek  di bagian kepala.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab korban tewas apakah dibunuh atau ditabrak kereta api. Namun kuat dugaan korban yang diperkirakan berusia belasan ini dibunuh, lantaran tidak terdapat luka serius di bagian tubuh korban.

Arianto warga sekitar mengatakan, sebelum kejadian dirinya melihat korban berjalan tanpa mengenakan pakaian atau bugil dari arah Pasar Prabumulih menuju taman Prabujaya dengan menyusuri rel kereta api.

"Saya mendapat kabar dari warga ada mayat ditemukan dipinggiran rel kereta api.  Setelah saya lihat ternyata orang yang sore tadi saya lihat jalan telanjang," ujarnya. 

"Setelah itu saya mandi karena menduga dia (korban-red) orang gila, setelah saya mandi tiba-tiba dapat kabar dari warga ada yang ditumbur kereta api, lalu saya lihat dan ternyata orang yang sore saya lihat jalan telanjang," ujarnya ketika dibincangi di tempat kejadian perkara.


Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kabagops Polres Prabumulih Kompol Andi Supriadi SIk membenarkan telah ditemukan mayat tanpa identitas. “Ya, mayat Mr X sudah dibawa ke RSUD Prabumulih. Untuk penyebab kematian korban belum diketahui," tandasnya.

Jenazah kemudian dibawa pihak kepolisian dan warga setempat ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.