Header Ads

Setya Novanto Hadiri Kampanye Akbar Dodi-Beni

MUBA, SS - Pasangan Nomor Urut 1 Dodi Reza Alex Noerdin dan Beni Hernedi menggelar kampanye akbar yang diselenggarakan di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba), Senin (6/2/2017).

Kampanye akbar tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Setya Novanto yang juga sebagai Juru Kampanye (Jurkam) dan Pimpinan 11 partai politik (parpol) pendukung dan massa dengan bermacam ragam atribut yang dimeriahkan oleh artis ibukota.

Dihadapan massa pendukung, Ketua Umum Partai Golkar mengatakan bahwa Dodi Reza Alex merupakan kader terbaik dan sudah terbukti kepemimpinannya saat mengemban tugas sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPR RI ini dalam orasinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua parpol yang telah memberikan dukungan untuk paslon nomor urut 1. Dukungan tersebut merupakan kepercayaan yang sangat luar biasa. Ia meminta masyarakat Muba untuk memilih paslon nomor urut 1.

"Permasalahan infrastruktur, listrik dan air akan segera diselesaikan serta Muba akan menjadi tempat Migas, semua itu bisa terwujud jika Dodi-Beni menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Saya mengajak seluruh masyarakat Muba jangan lupa tanggal 15 Februari 2017 datang ke tempat pemilihan suara (TPS) pilih nomor 1. Yakinkan diri pilih Dodi-Beni menjadi pemimpin di masa yang akan datang," ujarnya.

Sedangkan Dodi Reza Alex Noerdin dalam kampanyenya dihadapan ribuan massa pendukung dari 14 kecamatan di Muba menyampaikan program-program yang akan dikerjakan pihaknya jika dipercaya menjadi pemimpin Kabupaten Muba periode 2017-2022 mendatang.

Paslon Dodi-Beni akan membenahi infrastruktur jalan, listrik dan air yang selama ini belum maksimal. Bukan itu saja, dia berjanji akan menyiapkan lapangan kerja bagi masyarakat Muba. Sedangkan untuk sekolah gratis yang sudah berjalan sejak jaman Alex Noerdin jadi Bupati Muba, akan ditingkatkan dengan buku dan seragam gratis.

"Kami merupakan satu-satunya pasangan yang siap untuk memimpin Muba. Kita semua bersama-sama rakyat tetap solid untuk maju menuju Muba berjaya. Muba harus bangkit, kita buat perubahan, masyarakat harus sejahtera. Dalam dua tahun kita jadikan jalan-jalan di Muba tidak ada yang rusak. Untuk listrik, kita bikin listrik mengalir ke Muba hingga tidak ada yang mati, begitu juga dengan air," ujarnya.

Ditambahkannya, seorang pemimpin haruslah memikirkan rakyatnya dan membuat sejahtera dengan berbagai program unggulan. Diantaranya dengan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. "Kalau tidak bisa memimpin masyarakat jangan jadi Bupati. Jadi pada 15 Februari nanti, pilih nomor urut 1," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H. Alex Noerdin tidak ketinggalan menyampaikan orasi, Alex mengungkapkan bahwa dia dan partainya sangat yakin pasangan Dodi Reza Alex - Beni Hernedi dapat membawa Kabupaten Muba maju berjaya kembali. "Saya kenal dengan pasangan ini dan saya juga jadi jaminannya. Yakin bisa membawa Muba maju berjaya," terangnya.

Lebih lanjut Alex Noerdin yang saat ini menjabat Gubernur Sumsel membeberkan, bahwa tidak mudah untuk menjadi pemimpin, harus memimpin dengan hati dan menyayangi rakyatnya. Jika tidak salah pilih, Insya Allah Muba akan menjadi seperti dahulu lagi, berjaya dan terdepan. Mantapkanlah hati dan pikiran, pilih nomor 1," ucap Alex.

Ketua DPW Partai Nasional Demokrat Sumsel Syahrial Oesman yang merupakan mantan Gubernur sumsel menuturkan, Bahwa pihaknya telah mendapat mandat secara langsung dari Surya Paloh untuk mendukung penuh pasangan Dodi-Beni. Oleh karena itu, pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini.

"Saya akan monitor langsung seluruh perkembangan di setiap kecamatan pada saat pencoblosan nanti. Masyarakat sudah susah payah mendukung pasangan ini dan kita yakin Muba kembali berjaya," jelasnya. 

Hal senada juga diungkapkan Juru Kampanye PDI Perjuangan Dedi Gumelar ia mengatakan, masyarakat Muba untuk tidak salah pilih dalam Pilkada Muba. "Jika ingin mendapatkan lapangan kerja, bereskan terlebih dahulu pemimpinnya. Lima menit saja bisa  membawa perubahan dan kita yakin kedua paslon ini dipercaya oleh 11 partai politik dan dipercaya masyarakat untuk membawa Muba yang lebih baik Lagi," jelasnya.

Pantauan sinarsumatera.com kampanye akbar paslon nomor urut 1 Dodi Reza Alex Noerdin dan Beni Hernedi disambut antusias oleh masyarakat Muba yang berlangsung aman, damai dan tertib serta di kawal ketat oleh petugas keamanan  dari Polres Musi Banyuasin dan pihak terkait lainnya.

Walaupun di tengah kondisi Panasnya terik matahari namun massa tetap bertahan. Massa pun di hibur artis ibu kota, Saskia Gotik dan Charlie Setia Band dengan di pandu pembawa acara kocak Ginanjar Dery Empat Sekawan serta Maria.(M.Syaukar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.