Header Ads

Berikan Pemahaman Kepada Pelaku Usaha, Pengelola City Mall Gelar Sosialisasi

PRABUMULIH, SS – PT Nirwana Wastu Pratama selaku pengelola City Mall menggelar acara sosialisasi peluang usaha di mall yang rencananya akan di launching pada bulan mei tahun 2017 ini.

Pihak pengelola berharap melalui sosialisasi yang digelar di Cafe Papi Frank, Senin (20/3/2017) itu, agar para pelaku usaha yang akan mengisi tenant atau blok dalam City mall, dapat mengetahui keunggulan yang ada serta dapat merencanakan bagi kemajuan usahanya.

Teges Pritasoraya selaku Associate Director Marketing Communication dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa saat ini pembangunan City Mall sudah mencapai 70 persen pembangunan fisiknya.

“Okupansi yang ada juga sudah 70 persen. Artinya pihak yang akan mengisi tenant, 70 persen sudah memenuhi kuota. Hal itu dilihat berdasarkan tanda tangan kontrak yang telah dilakukan,” ujar kepadanya sejumlah wartawan.

Nantinya, para pelaku usaha dapat menyesuaikan dengan usahanya, untuk memilih tenant yang ada, disesuaikan dengan harga yang telah disepakati. “Harga tenant, dari Rp 5 juta – Rp 8 juta. Sedangkan jenis tenantnya, ada di koridor, incubator, kulina, dan jenis lainnya,” terangnya.

Untuk pelaku usaha yang akan mengisi tenant di mall, sama seperti di mall yang telah kita kelola di kota lainnya. “Seperti Matahari, hypermart, termasuk bioskop ada cinemart, platinum maupun lainnya, kontraknya pun sudah ada, tinggal mereka kapan mulai mengisi tenant di mall tersebut. Bisa 6 bulan kemudian, jadi jika nanti ada tenant yang kosong, bukan karena tak laku, tapi hanya belum ditempati saja,” jelasnya.

Diharapkannya dengan adanya sosialisasi ini, pihak pelaku usaha, dapat lebih memahami tentang konsep yang kita berikan. “Masalah tenant kita yang melakukan penataannya, jadi nantinya pelaku usaha tinggal menempati dan memasarkan produknya saja,” tandasnya.(NR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.