Header Ads

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Lahat Periode 2016-2019

LAHAT, SS - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan Sumsel, H Oktav Ryadi resmi melantik Pengurus PWI Kabupaten Lahat Masa Bhakti 2016-2019, Selasa (14/3/2017) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Tampak hadir dalam acara itu, Bupati Lahat Aswari Rivai,  Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka,  Kepala Kejari Lahat seluruh pengurus PWI Lahat dan anggota PWI Lahat baik dari media cetak dan media online.

Dalam sambutannya Oktav Ryadi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lahat karena sudah mendukung kegiatan dan atas kerjasama selama ini dengan PWI di Kab. Lahat.

Ia juga meminta kepada wartawan di Lahat baik itu media cetak dan media online untuk selalu meningkatkan profesionalisme masing-masing dan untuk selalu bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk membangun Kab.Lahat. Ia juga berharap di bawah kepemimpinan ketua PWI yang baru ini (Safudin SH), PWI di lahat menjadi semakin lebih baik lagi.

Dikatakannya, dalam organisasi PWI sendiri sebenarnya sudah banyak jalan dan wadah untuk lebih meningkatkan lagi kemampuan ataupun kecerdasan masing masing wartawan, mulai dari orientasi, ujian kompetensi hingga kegiatan kegiatan lainnya. Oleh karenanya, dengan terbentuk dan dikukuhkannya kepengurusan PWI Lahat ini, kiranya kedepan juga bisa lebih memokuskan diri dalam hal hal tersebut.

Sementara itu Bupati Lahat dalam sambutannya mengatakan bahwa kerja sama antara PWI dan Pemkab Lahat selama ini sudah berjalan dengan sangat baik dan jangan sampai terjadi miss komunikasi, bekerja sama lah agar kamajuan dan prestasi Kab. Lahat bisa diketahui masyarakat.

“Laksanakan semua program semaksimal mungkin, bersinergilah dengan pemerintah, dan terpenting adalah pahami norma norma aturan kewartawanan, norma norma hukum lainnya, demi kemajuan, dan perkembangan dunia kewartawanan di Lahat khususnya, Sumsel umumnya,” tandasnya.(Adv/Amir)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.