Header Ads

Kehadiran Pesawat Kartika Airlines, Jadi Obyek Wisata di Prabumulih

PRABUMULIH, SS-Beberapa minggu belakangan ini warga Kota Prabumulih dihebohkan dengan kehadiran bangkai Pesawat Kartika Airlines di Kampung Wisata Jalan Lingkar Timur Kota Prabumulih. Banyak warga yang penasaran bagaimana pesawat itu bisa sampai di sana.

Walaupun hanya bangkai atau limbah pesawat Kartika Airlines, tetapi menjadi daya tarik tersendiri bagi warga lokal untuk berkunjung ke Kampung Wisata Jalan lingkar. Ada yang berfoto selfie di dekat pesawat atau sekedar bersantai bersama teman maupun keluarga.

Yudi (24), warga Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur mengaku mendapatkan informasi tentang keberadaan pesawat Kartika Airlines dari media social (medsos). “Di medsos lagi viral, kalau di Kampung Wisata ada pesawat. Karena penasaran saya bersama teman-teman datang kesini untuk berfoto dan memastikan kebenaran adanya pesawat ini,” ujarnya.

Selain Yudi, hal senada juga diungkapkan oleh Ismail (27) warga Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara yang juga penasaran dengan keberadaan pesawat itu. "Saya rela datang kesini karena penasaran. Di Prabumulih kok ada pesawat, ternyata setelah datang memang benar ada pesawat disini,” ucapnya.

Pantauan portal ini, bangkai pesawat di Kampung Wisata itu ternyata sedang dalam perakitan oleh pekerja. Namun mengalami sedikit gangguan akibat banyaknya warga yang berkunjung, sehingga diberi garis pembatas agar tidak menggangu proses perakitan.(NR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.