Header Ads

Ketua PK Partai Golkar RKT Kembali Dijabat M Rudi

PRABUMULIH, SS - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Prabumulih menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam). Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), jum'at (24/3/2017) di Gedung KUD Mufakat Jaya Desa Jungai.

Tampak hadir dalam acara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Prabumulih H M Daud Rotasi SSos dan unsur pimpinan serta Plpengurus DPD Partai Golkar Kota Prabumulih lainnya.

Dalam kesempatan itu, partai dengan lambang pohon beringin ini menetapkan M Rudi sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan RKT secara aklamasi untuk periode 2017-2022.

Seluruh peserta musyawarah yang hadir sepakat dan menyetujui M Rudi untuk memimpin Partai Golkar RKT lima tahun mendatang karena dinilai berjasa dalam memajukan partai.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPD Golkar Prabumulih menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mengevaluasi kinerja pengurus partai di tingkat kecamatan sesuai AD/ART Partai. Untuk itu DPD Partai Golkar Prabumulih menggelar Muscam yang ketiga kalinya.

"Musyawarah Kecamatan merupakan forum tertinggi di tingkat kecamatan, begitu seterusnya hingga pada tingkat pusat. Tak hanya itu, Muscam sendiri bukan sebatas mengganti kepengurusan namun lebih mengevaluasi kinerja pengurus Partai di tingkat Kecamatan. Muscam DPD Golkar Prabumulih sendiri telah dilaksanakan sebanyak tiga kali. Saya akui kepengurusan Partai Golkar di RKT tidak kalah dengan PK Golkar lainnya yang ada di Kota  Prabumulih," ungkap Daud yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Prabumulih ini.

Ia berharap agar kedepannya Kader Partai Golkar Prabumulih lebih solid untuk dapat meraih suara terbanyak sehingga berhasil menghantarkan kader yang mencalonkan diri memenangkan Pilkada 2018 dan meraih suara terbanyak pada Pemilu 2019.

"Kita harus solid dan bekerjalah dengan baik sehingga kader kita akan menang di pemilu 2019 dan tidak kalah penting menjadi pemenang pada Pilkada 2018. Terlebih di Kota Prabumulih 99 persen Kepala Desa adalah kader Golkar. Untuk itu dihimbau kepada Kader dan anggota untuk terus mendukung kinerja Kepala Desa dan diharapkan jika Kepala Desa terbentur permasalahan jangan sampai mencuat keluar. Mari musyawarahkan secara bersama untuk mecari jalan keluar karna pada hakikatnya Kades memiliki peran penting dalam kemajuan partai dan harus didukung oleh kader maupun anggota Partai," terang pria yang akrab disapa Bung Daud ini.

Sementara itu, Ketua PK Golkar RKT M Rudi mengatakan bahwa jabatan sebagai Ketua PK Partai Golkar RKT merupakan amanah yang harus diemban dan dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Kelurahan dan Desa atas dipilihnya sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan RKT Kota Prabumulih.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Jabatan ini adalah amanah yang harus saya emban dengan penuh tanggung jawab. Untuk itu mari kita bersama-sama bekerja semaksimal mungkin agar Partai Golkar dapat meraih keberhasilan memenangkan Pemilu dan Pilkada Kota Prabumulih yang akan datang," ujarnya.(NR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.