Header Ads

Pengurus Karang Taruna Muba Periode 2016-2021 Dilantik

MUBA, SS - Pejabat ( Pj ) Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) H. Yusnin resmi melantik pengurus Karang Taruna Kab. Muba masa bakti 2016-2021. Pelantikan tersebut dilaksanakan  di Pendopoan Bumi Griya Serasan Sekate Sekayu, Kamis (30/03/2017).

Turut hadir dalam acara itu, Dandim 0401, Kapolres Muba, Plt Sekda Muba H Apriadi MSi, Ketua KPU Muba H Pirdaus Marpel, Asisten Pemkab Muba H Ibnu Saad MSi, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Karang Taruna Sumatera Selatan Robby Kurniawan SSTP MSi bersama Ketua Karang Taruna Kab. OKU dan Ketua Karang Taruna Kab. Mura serta Ketua Karang Taruna dari kabupaten lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Muba menyampai kan bahwa karang taruna adalah organisasi dibawah naungan pemeritah, baik pusat maupun daerah. Ia berharap agar karang taruna di Muba dapat membantu mensukseskan program pemerintah.

“Sesungguhnya karang taruna dapat memberikan efek yang positif bagi masyarakat dengan merangkul dan bekerja sama dengan pemerintah desa sehingga dapat mendukung program pemerintah,” ujar H Yusnin yang juga selaku Pembina Karang Taruna Muba.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Sumsel mengharapkan kepada karang taruna yang baru dilantik dapat bekerja lebih baik lagi. “Kepada pengurus karang taruna yang baru dilantik agar kedepannya bisa merangkul pemuda yang potensial sehingga menghasilkan pemuda yang kreatif. Karena pemuda karang taruna adalah mitra pemeritah dan peran karang taruna sangat penting di tengah masyarakat khususnya di Bumi Serasan Sakate Muba. Ingat, hindari dan jangan sampai terlibat narkoba,” tegasnya.(M.Syaukar)

Ini nama Pengurus Karang Taruna Muba Periode 2016-2021 :
-    Candra Wijaya SH           : Ketua
-   
Agus Kurniawan SP MSi   : Wakil Ketua I
-   
M. Husin SPd MSi             : Wakil Ketua II
-    Busri Yanto SE MSi
-    Iwan Plas SIp
-    Riko SH
-    Untung Pirmansyah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.