Header Ads

Peringati HPN, PWI Muba Gelar Rangkaian Lomba dan Bazar Murah

MUBA, SS - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-33 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke 71, PWI Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar kegiatan bazar murah turnamen gaple, lomba menulis dan kontes dangdut yang diselenggarakan di Gelanggang Remaja Sekayu, Rabu malam (8/3/2017).

Hadir dalam acara itu, Pj Bupati Muba H Yusnin, Plt Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi, Ketua DPRD Muba Abusari Burhan SH MSi, Ketua PWI Sumatera Selatan (Sumsel) Oktaf Riyadi, Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) dan Pejabat Pemerintah Kabupaten Muba, pengurus dan anggota PWI Muba.

Dalam sambutannya Pj Bupati Muba H Yusnin mengatakan bahwa peringatan HPN ke-33 dan HUT PWI ke-71 merupakan momentum yang penting dan berharga, karena selain untuk mengungkap rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, juga sebagai sarana intropeksi dan mengkaji diri tentang berbagai hal yang belum sepenuhnya secara baik dilakukan serta sebagai batu pijakan untuk terus memperbaiki diri dan mencapai masa depan yang lebih gemilang.

"Semoga dengan dilaksanakannya peringatan HPN dan HUT PWI ini dapat lebih meningkatkan profesionalisme wartawan, menciptakan masyarakat yang maju dan sejahtera. Sehingga menciptakan suasana kondusif melalui pemberitaaan-pemberitaan yang jujur, adil dan berimbang serta ikut mensukseskan program Pemkab Muba,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Muba Kurnaidi mengatakan, peringatan HPN dan HUT PWI merupakan program rutin dari PWI Muba setiap tahunnya. Hal ini sudah tiga tahun berturut-turut dilaksanakan.

“Kegiatan yang kita selenggarakan ini salah satunya mengadakan pasar murah, semoga dapat memberikan konstribusi yang positif bagi masyarakat Muba. Selain itu para pedagang juga dapat menggelar dagangannya di acara HPN ini ,” jelas Kurnaidi.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Sumsel Oktaf Riadi memberikan Piagam Penghargaan Anggota Kehormatan kepada Pj Bupati Muba H Yusni dan Plt Sekda Apriyadi yang mewakili Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Muba.(M.Syaukar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.