Header Ads

Permudah Nasabah PNS, BSB Buka Kantor Kas di Gedung Pemkot

PRABUMULIH, SS – Bank Sumatera Selatan (Sumsel) Bangka Belitung (Babel) Cabang Kota Prabumulih atau yang lebih dikenal dengan BSB Prabumulih, secara resmi membuka pelayanan kantor kas di Gedung Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Senin (21/3/2017).

Dalam kesempatan itu, Direktur Kepatuhan Bank Sumsel Babel, Rozi A. Sabil menyampaikan bahwa dibukanya pelayanan kantor kas BSB ini agar pihaknya dapat lebih mendekatkan diri pada nasabah terutama yang berasal dari para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkot Prabumulih.

"Dengan dibukanya kantor kas ini, maka nasabah dari kalangan PNS, akan semakin mudah melakukan transaksi keuangannya. Kita ingin lebih mendekatkan diri lagi, pada nasabah, terutama yang bekerja di gedung Pemkot ini, sesuai moto kita, untuk lebih dekat dan bersahabat,” terangnya pada sejumlah wartawan.

Ditambahkannya, bahwa BSB sangat mendukung kinerja dan program dari Pemerintah Daerah. “Pemkot Prabumulih, juga pemegang saham kita, sehingga juga mendapatkan deviden, yang berguna bagi pembangunan di Prabumulih, karena beda dengan bank yang lain, banyak yang dananya dari pemegang asing, maka keuntungannya pula kembali ke asing, berbeda dengan BSB, dananya dari daerah maka akan kembali ke daerah pula keuntungan yang ada,” jelasnya.

Sementara itu Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, mengucapkan terima kasihnya atas keberadaan kantor kas ini, karena akan banyak membantu, terutama dari kalangan pegawai, dan pemkot pastinya akan lebih mudah lagi, dalam hal transaksi keungannya.

Ridho berharap agar kedepannya, BSB akan makin meningkatkan pelayanannya pada nasabah. “Penyertaan modal kita ada Rp 9 miliar, deviden kita kurang lebih Rp 1 miliar, maka kita sangat berharap BSB dapat terus professional dan meningkat pelayanannya, harus pula mampu menyaring dana dari pusat dan luar sumsel, agar BSB akan semakin maju,” pungkasnya.(NR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.