Header Ads

Diduga Mengkonsumsi Sabu, Enam Pria Diamankan

MUBA, SS - Satres Narkoba Polsek Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berhasil meringkus enam (6) pelaku yang di duga mengkosumsi narkoba jenis sabu-sabu, Selasa (25/4) sekira pukul 23.00 di sebuah rumah yang berlokasi di RT 16 RW 04 Dusun III Desa Sri Mulyo Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Muba, berdasarkan Laporan polisi : No.pol : Lp/A-04/IV/ 2017/Sumsel/Muba /Sek tkl jaya Tgl 25 April 2017.

Enam pelaku yang berhasil diamankan tersebut yakni Suyatdi (37) Bin Rubio, Rizki Wahyu Saputra (23) Bin Tri Wahyudi Setiono, Joko (51) Bin Jamil Suparno, Juliandi  Umur Bin Yatiman, Hansen (37) Bin Efendi dan Safei (41) Bin Idrus.

Keenam pelaku tertangkap tangan memiliki, menguasai dan mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu dengan barang bukti 1 set alat hisap sabu (bong) dan pirek yang ada sisa sabunya, 4 buah plastik putih bening, 7 buah korek api gas, 1 buah korek api modifikasi, sumbu kompor, 6 buah pipet putih yang pada bagian ujungnya di runcingkan.

Dalam penyergapan, petugas mendapati tersangka Suyatdi sedang memegang alat hisap sabu (bong), sedangkan pelaku lainnya sedang duduk di dalam rumah.

Kapolres Muba Rahmat Hakim SH SIK melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Muklis SH menyampaikan, saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Tungkal Jaya untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.(M.Syaukar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.