Header Ads

Empat Tahun Kepemimpinan H Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar

Mampu Membawa Perubahan Ekonomi
Masyarakat Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,  SS - Sejak dibawah kepemimpinan H Prana Putra Sohe bersama H Sulaiman Kohar sebagai Walikota dan Wakil Walikota selama empat tahun, Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan banyak mengalami  perubahan terutama dalam bidang pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat.
Kemajuan Kota Lubuklinggau bukan hanya  merupakan sebuah mimpi, namun akan menjadi impian yang nyata bagi masyarakat. Hal ini telah dibuktikan oleh Walikota bersama Wakil Walikota Lubuklinggau dalam kurun waktu 4 tahun masa kepemimpinannya.
 
Walikota juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program Pemerintah  Kota Lubuklinggau demi kemajuan kota tercinta ini. Dengan sisa satu tahun masa jabatan ke depan, Walikota dan Wakil Walikota berjanji akan terus berupaya meningkatkan program kerja pemerintah dalam bidang pembangunan, agar perputaran ekonomi akan menjadi lebih baik dan menjadikan Kota Lubuk Linggau sebagai kota MADANI.
 
Selain itu, Pemerintah Kota Lubuklinggau juga telah sukses menjadi tuan rumah Asian Mountain Bike pada 2014. Kemudian pada tahun 2015 Kota Lubuklinggau menjadi tuan rumah Pekan Olah Provinsi Sumatera selatan.
 
Hal ini jelas menjadi suatu kebanggaan bagi Kota Lubuklinggau, di tahun 2016 Kota Lubuklinggau juga  menjadi tuan rumah kejuaraan Bridge tingkat Internasional dan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi.
 
Sekali lagi Walikota Lubuklinggau yang akrab dengan panggilan Nanan, mengajak seluruh lapisan masyarakat kota lubuk linggau Bersama-sama membangun Kota Lubuklinggau.(@ndre/Adv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.