Header Ads

H Syahrial Oesman Lantik Pengurus DPD Partai Nasdem Muba

PRABUMULIH, SS - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Syahrial Oesman MM melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Garda Wanita (Garnita) Malahayati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) periode 2017-2023 di Gedung Dharma Wanita Sekayu Muba, Selasa (4/4/2017).

Pelantikan itu dihadiri oleh Pj. Bupati Muba H Yusnin SSos, Plt. Sekda Muba H Apriadi SSos, Asisten I Rusli SP MM, Kesbangpol Soleh Naim dan SKPD Pemkab Muba.

Ketua DPW Nasdem Sumsel berharap kepada Pengurus yang baru di lantik agar bekerja dengan maksimal. "Tingkatkan lagi kinerja dan dukung kader Partai Nasdem agar berhasil di Pilkada maupun Pilgub 2018 nanti, " ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Muba Zaidatulher SE MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya mewujudkan cita-cita leluhur bangsa demi kepentingan masyarakat agar sejahtera.

"Dengan semangat bersama, kami melalui Partai Nasdem siap melayani masyarakat Sumsel khususnya Muba dalam permasalahan sosial, budaya dan pendidikan serta permasalahan masyarakat lainnya yang saat ini sedang dialami. Jadi saya bersama seluruh kader-kader dan pengurus Partai Nasdem Muba dengan semangat yang kuat sebagai organisasi partai bertekad untuk mewujudkan cita-cita luhur bangsa yang adil dan makmur. Maka dari itu tidak Ada kata menyerah dan pesimis demi masyarakat yang sejahtera," terangnya.(M.Syaukar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.