Header Ads

Sat Lantas Polres Prabumulih Gelar SIMMADE di Desa Muara Sungai

PRABUMULIH, SS - Sebagai bentuk layanan kepada masyarakat Kota Prabumulih Polres Prabumulih melalui Sat Lantas Polres Prabumulih melaksanakan kegiatan SIMMADE (Sim Masuk Desa) di Desa Muara Sungai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Balai Desa Muara Sungai pada hari Sabtu (8/4/2017) yang dipimpin oleh KBO Sat Lantas Iptu Azhari bersama Kanit Binmas Polsek Cambai Bripka Burmadi SH, Bhabinkamtibmas Bripka Bibi Ariansyah dan Kades Muara Sungai Lidar Yadi.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan SIMMADE tersebut berjumlah 156 orang dengan rincian Pemohon SIM A sebanyak 27 orang dan pemohon SIM C 129 orang.

Dari rangkaian tes yang dilaksanakan sebanyak 2 orang dinyatakan lulus mengambil SIM A dan 57 orang lulus mengambil SIM C.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Novrizal Dwiyanto SH menyampaikan bahwa diadakannya program SIMMADE adalah untuk masyarakat mendapatkan SIM.

"Dengan diadakannya program SIMMADE jelas sangat membantu masyarakat yang akan mengajukan SIM. Karena petugas penguji SIM datang langsung ke desa-desa untuk melaksanakan uji teori dan uji praktek di desa tersebut," terangnya.(Humas Polres Prabumulih)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.