Header Ads

DPC Partai Idaman Muba Gelar Konsolidasi dan KTAnisasi

MUBA, SS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Islam Damai Aman (Idaman) Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan kegiatan Konsolidasi dan Ktanisasi dengan bertemakan, Citra Islam yang Rahmatan Lil'Alamin membangun Indonesia yang Pancasila. Acara itu digelar di Kantor Sekretariat DPC Partai Idaman Jalan Ahmad Dahlan LK. 1 Kelurahan Balai Agung Sekayu Muba, Minggu (07/5).

Hadir dalam acara itu, Ketua DPW Partai Idaman Sumsel H Komari Kosim SH MH, Ketua DPC, Ketua PAC dan pengurus Partai Idaman Muba, Ketua KPU Muba H Ahmad Firdaus Marvel serta tamu undangan.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC Partai Idaman Muba Arianto mengatakan, bahwa pihaknya siap bersaing dalam kanca politik. "Untuk menarik simpatisan, semua itu perlu dukungan dari seluruh kader-kader Partai Idaman agar mampu bersaing dengan partai lain. Untuk itu kita perlu kader-kader yang solid Khususnya di Kab. Muba. Kita berharap setelah diadakannya acara konsolidasi dan ktanisasi ini dapat tercipta kebersamaan dalam mensukseskan program yang dicanangkan oleh partai Idaman," ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPW Partai Idaman Sumsel Komari Kosim menjelaskan, bahwa Partai Idaman mempunyai Ketua Umum H Rhoma Irama yang merupakan figur yang baik untuk menjadi contoh bagi kader dan pengurus Partai Idaman.

Ia mengajak seluruh kader dan pengurus untuk bersama-sama membesarkan Partai Idaman. "Kita tahu bahwa Partai Idaman ini tidak mempunyai modal yang besar seperti partai politik lainnya. Inilah yang merupakan tugas kita sebagai pengurus partai, untuk bagaimana dapat membesarkannya dengan bersama-sama dan kita jangan berkecil hati. Marilah kita berjuang dengan penuh semangat," pungkasnya.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.