Header Ads

Walikota Terima Rekomendasi DPRD Atas LKPJ Tahun Anggaran 2016

PRABUMULIH, SS – Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM didampingi Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH menghadiri Rapat Paripurna Istimewa ke-II masa persidangan ke-II DPRD Kota Prabumulih tentang penyerahan rekomendasi mengenai Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Prabumulih Tahun Anggaran 2016, Selasa (2/5) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Prabumulih.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih Ahmad Palo SE dan Wakil Ketua I DPRD H M Daud Rotasi SSos dan Wakil Ketua II H Erwandi BSc itu, juga turut dihadiri oleh seluruh anggota dewan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Prabumulih, Kepala SKPD di jajaran Pemkot Prabumulih dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Ahmad Palo SE menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Wako dan jajarannya. “Kami mengapreasiasi kinerja Walikota dan jajarannya yang selama ini telah membangun di segala bidang untuk kemajuan Kota Prabumulih. Sehingga mampu meraih segudang prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Kota Prabumulih,” ujaranya.

Diharapkannya pula, agar kedepan dapat ditingkatkan lagi prestasi pembangunan yang sudah diraih maupun yang belum dan yang akan di programkan, agar terus dapat mensejahterakan masyarakat Kota Prabumulih pada umumnya.

Dalam kesempatan itu, keputusan DPRD tentang rekomendasi dan catatan catatan khusus terhadap LKPJ Wako tahun anggaran 2016 yang dibacakan oleh Hartono Hamid SH, sedikitnya ada 21 rekomendasi dan beberapa catatan khusus untuk sejumlah SKPD yang ada dilingkungan Pemkot Prabumulih untuk dijadikan acuan dan perhatian pemerintah dibawah pimpinan Wako Ir H Ridho Yahya MM ke depan.

Sementara itu, Walikota Ir H Ridho Yahya mengatakan bahwa pihaknya siap menjalankan segala hal yang direkomendasikan oleh DPRD Prabumulih, sekaligus berterima kasih atas rekomendasi tersebut. “Rekomendasi yang disampaikan ke kita semuanya positif dalam rangka memajukan Kota Prabumulih,” ungkapnya.(Adv/NR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.