Header Ads

YHG Optimis Dapat Restu DPP PDIP

LAHAT, SS - Bakal Calon Bupati (Balonbup) Kabupaten Lahat Yudha Hermawan Gumay (YHG) optimis mendapat dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk pelaksanaan Pilkada Lahat tahun 2018 mendatang. Saat ini, pihaknya bersama seluruh tim relawan sudah berusaha turun kelapangan untuk menjaring aspirasi mengingat keputusan DPP PDIP baru akan turun pada pertenganan bulan November 2017 mendatang.

Balonbup YHG mengatakan, sebagai Kader PDIP memiliki kesempatan dan peluang yang sama untuk mendapat dukungan dan restu dari DPP. Sebagai persiapan, saat ini seluruh tim dan relawan sudah diinstruksikan untuk melakukan sosialisasi mengenai visi dan misi yang akan diusung jika keputusan DPP memastikan YHG sebagai cabup dari Partai Moncong Putih.

"Kita sudah siap 100 persen jika DPP mengusung, seluruh tahapan sudah diikuti mulai dari pendaftaran hingga pengembalian berkas di PDIP. Tidak hanya relawan bahkan posko juga telah didirikan sebagai salah satu bukti keseriusan untuk maju sebagai Cabup Lahat tahun 2018 mendatang," ujarnya.

Dijelaskannya, sebagai petugas partai tentu dirinya tidak akan menolak apa yang diputuskan oleh DPP apakah sebagai Cabup atau Cawabup. Apalagi, sebagai putra daerah asli Gumay tentu memiliki tujuan yang sangat baik yakni memajukan daerah dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui visi dan misi yang diemban.

"Kita sadari di PDIP ada nama Herliansyah sebagai salah satu kader yang akan maju. Namun, apapun keputusan DPP pihaknya akan tetap menjaga situasi agar kondusif dan solid khususnya di internal partai," imbuh pria yang menjabat sebagai Bendahara PDIP Jabar ini.

Ditambahkan YHG, selama turun kemasyarakat dalam beberapa tahun terakhir tidak sedikit aspirasi yang telah diserap karenanya, hal ini menjadi alasan untuk membuat perubahan kearah yang lebih maju. "Kita mohon doa dan dukungan masyarakat Lahat semoga keputusan DPP memberikan restu pada YHG untuk Pilbup Lahat tahun 2018 mendatang," pungkasnya.(Fr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.