Header Ads

Belum Lama Diresmikan, Taman Ayek Lematang Ramai Dikunjungi Warga

LAHAT, SS – Taman Sungai Ayek Lematang yang berada di kawasan Desa Selawi Kecamatan Kota Lahat Kabupaten Lahat yang belum lama dibangun ini tampaknya, menjadikan ‘Magnet’ tersendiri bagi masyarakat baik warga kota Lahat ataupun luar daerah lainnya berkunjung disini, selain lokasi-lokasi wisata yang ada di Bumi Seganti Setungguan.

Betapa tidak, meski keberadaannya baru dibangun dan belum lama diresmikan, dari pantauan dilapangan, lokasi ini selalu ramai dikunjungi warga. Seperti sore kemarin. Tak hanya warga lokal saja yang menikmati keasrian taman yang tepat ada persis di pinggir Sungai Lematang. Bahkan, terpantau ada juga pengunjung yang datang dari kabupaten atau kota tetangga, seperti Pagaralam, Empat Lawang dan Muara Enim.

"Cukup enak dan nyaman Taman Ayek Lematang ini, jika kita ingin jalan-jalan sembari menikmati  keindahan alam kota Lahat di sore hari, bersama keluarga,” ujar Wira salah satu pengunjung asal Muara Enim dibincangi.

Ditambahkannya, dengan adanya taman ini, tentunya ini dapat jadi satu alternatif bagi mereka yang datang dari luar kota, seperti dirinya dan keluarga, ingin mencari lokasi yang dapat dijangkau dengan mudah untuk dikunjungi.

"Semoga kedepan, lokasi wisata yang saya lihat yang ada di Kabupaten Lahat ini, semakin dapat terus berkembang, sehingga kami warga luar daerah Lahat juga dapat sering berkunjung ke kota Lahat," pungkasnya.(Fr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.