Header Ads

HP Gandeng Erlansyah Rumsyah

LAHAT, SS - Digandengnya kader senior Partai Golkar Lahat Erlansyah Rumsyah SE oleh Balonbup Independen H Hafit Padli MM (HP-red) membuat suara partai berlambang pohon beringin ini bakal terpecah dalam menghadapi Pilkada Lahat tahun 2018 mendatang. Mengusung jargon CETE (Cepat, Efektif, Tanggap dan Efisien) pasangan ini optimis akan meraih kemenangan.

Balonbup H Hafit Padli MM mengatakan, sebagai putra asli Basemah dan berdarah Gumay tentu membuat semakin optimis dalam menghadapi Pilkada Lahat tahun 2018 mendatang. Apalagi, dengan berpasangan dengan Erlansyah Rumsyah, yang merupakan salah satu politisi senior Partai Golkar dan mantan Wakil ketua DPRD Lahat periode 2009-2014 sekaligus putra asli Gumay akan menjadi kekuatan baru.
"Hari ini Selasa (28/11) kita akan daftar ke KPU Lahat, bersama seluruh tim dan relawan sudah bekerja keras untuk mengenalkan Visi dan Misi sekaligus bersosialisasi dengan masyarakat di 23 kecamatan yang ada," ujarnya.
Dijelaskan HP, saat ini sektor pertanian, perkebunan dan sosial masyarakat akan menjadi tujuan utama pembangunan jika dipercaya memimpin Kabupaten Lahat lima tahun kedepan bersama Balonwabup Erlansyah Rumsyah. Karenanya, dukungan dari masyarakat begitu diharapkan untuk mewujudkan cita-cita pembangunan yang telah disiapkan melalui program yang ada.

"Hari ini kita fokus daftar ke KPU dan untuk persyaratan ada 40 ribu lebih dukungan dari masyarakat dan mudah-mudahan akan lolos verifikasi sebagai persyaratan maju dijalur perorangan," imbuhnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Drs Farhan Berza MM beberapa waktu lalu menuturkan, Partai Golkar tetap komitmen mengusung H Bursah Zarnubi SE yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP. Karenanya, seluruh kader hingga ke akar ranting harus mematuhi keputusan Parpol dan jangan ada yang membelot karena jelas akan ada sanksi bagi kader yang tidak patuh.

"Kita komit dukung HBZ di Pilkada Lahat tahun 2018 mendatang. Saat ini seluruh kader sudah bergerak untuk memenangkannya, bagi kader yang menolak jelas akan ada sanksi tegas yang diberikan Parpol," pungkasnya.(Fr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.