Header Ads

KPU Launching Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih 2018

PRABUMULIH, SS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih menggelar Launching Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Tahun 2018 di Taman Kota Prabujaya Kota Prabumulih, Kamis (23/07/2017).

Hadir dalam acara itu, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Ketua KPU Sumsel, Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE, Kajari Prabumulih M Husein Admaja SH MH, PPK, PPS, perwakilan parpol dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, KPU Prabumulih turut memperkenalkan maskot resmi Pilkada Kota Prabumulih Tahun 2018 yang diberi nama Bung Nanas. Sesuai namanya, maskot Pilwako berkaitan dengan buah nanas yang merupakan buah unggulan dan maskot Kota Prabumulih.
  
Dalam sambutannya, Ketua KPU Prabumulih Tahyul Hamid mengatakan, bahwa kegiatan ini menandai dimulainya tahapan pemilukada di Prabumulih.

"Sebelumnya kita sudah melantik anggota PPK, PPS dan menerima pendaftaran bakal calon serta kegiatan terkait pilkada," jelas Tahyul.

Sedangkan Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili Komisioner Divisi Teknis Liza Lizuarni dalam sambutannya berharap semua pihak dapat menyukseskan tahapan pilkada di Prabumulih.

Sementara itu Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa nantinya siapapun Walikota yang terpilih, jangan gampang mengganti program yang sudah dilakukan Walikota sebelumnya.

"Program kerja bagus, kenapa harus diganti, bahkan harus ditingkatkan," ujarnya.(Nr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.