Header Ads

Muzakir : Keberhasilan yang Dicapai Merupakan Gambaran Sinergi Pemkab Muara Enim dan Masyarakat

MUARA ENIM, SS - Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Muara Enim ke-71 dilapangan Merdeka, Selasa (21/11).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dan dikomandoi oleh Edi Suprianto, Camat Benakat serta dihadiri FKPD dan OPD dilingkup Kabupaten Muara Enim, para pelajar serta perwakilan Stakeholder Perusahaan.

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mengatakan, keberhasilan yang telah didapat oleh Kabupaten Muara Enim selama dua periode kepemimpinan mereka, tidak lepas dari peran aktif serta partisipasi dari masyarakat Kabupaten Muara Enim.

"Keberhasilan yang telah capai merupakan gambaran sinergi Pemkab Muara Enim dengan masyarakat dan semua stakeholder, tanpa ada sinergi tersebut, keberhasilan ini tidak akan terwujud," ujar Muzakir.

Dalam kesempatan itu Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Muara Enim. Memberikan penghargaan kepada camat, kepala desa yang taat membayar pajak, tenaga kesehatan, guru, siswa berprestasi dan perusahaan yang dinilai memberi andil dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim.(Kalvin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.